Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Gaun Pengantin Muslimah 2017 Ala Desainer Irna Mutiara

Tahun 2014 hampir berlalu dan kini tahun 2015 telah hampir menjelang. Bagi Anda yang ingin merayakan hari bahagia dengan melangsungkan pernikahan pada tahun 2015 dan sedang mempersiapkan gaun pengantin muslimah, pada tahun 2015 telah hadir trend terbaru dalam gaya busana pengantin muslimah. Pada tahun 2015 trend gaun pengantin muslimah tidak didominasi oleh warna putih seperti biasanya, namun justru akan di dominasi oleh warna-warna seperti ivory, purple, peach, silver dan dusty. Desain gaun busana muslimah pada tahun 2015 akan menampilkan kesan elegan pada pengantin wanita.

Menurut perancang busana Irna Mutiara pada tahun 2015 akan menjadi trend pernikahan dengan konsep islami. Perancang yang memang mengkhususkan diri merancang pakaian muslimah ini memang lihai dalam melihat kecenderungan pasar yang memang tengah populer dalam perkembangan busana muslimah khususnya gaun pengantin muslimah. Beliau bahkan telah memamerkan rancangan busana gaun pengantin muslimah tren 2015 pada pameran yang diadakan di Hotel Grand Mahakam Jakarta baru-baru ini.

Gaun Pengantin Muslimah 2015
Perancang busana kelahiran Jawa Barat ini merancang gaun pengantin muslimah tetap sesuai dengan ajaran islami yang mana pengantin wanita harus tetap menutupi auratnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Walau menutupi aurat, ia merancang busana yang apik dan tidak kaku. Ia memberikan beberapa sentuhan pada busana rancangannya agar terlihat lebih cantik dan menawan seperti sulaman dan rajutan yang di aplikasikan pada gaun pengantin rancangannya. Alhasil gaun pengantin rancangannya terlihat cantik dan elegan ditambah dengan pemakaian warna-warna yang lebih berani membuat hasil karyanya diapresiasi dengan sangat baik.

Ia berharap bahwa karyanya akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, melihat perkembangan pasar yang cenderung sedang populer dengan busana-busana islami. Bahwa gaun pengantin tidak lagi harus monoton dengan warna putih dan kaku, ia berhasil menciptakan sebuah terobosan gaun pengantin muslimah yang lebih elegan dan dinamis dengan tambahan aplikasi yang membuat gaun pengantin muslimah tampak lebih cantik, anggun dan elegan tanpa harus meninggalkan syariat dan ajaran Islam. Untuk melihat kolekti terbaru Irna Mutiara silahkan baca artikel kumpulan gaun pengantin muslimah 2015.