Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Desain Gaun Pengantin Muslimah 2017

Pernikahan pastinya merupakan suatu moment penting yang mungkin hanya sekali dilakukan seumur hidup. Pernikahan yang akan berkesan pastinya pernikahan yang berjalan lancer dan tidak tertinggal juga pakaian yang dikenakan saat berlangsungnya pernikahan tersebut. Bagi pengantin muslimah biasanya menggunakan gaun pernikahan yang biasa-biasa saja, namun saat ini sudah banyak sekali desain gaun pengantin muslimah yang sangat cocok untuk digunakan di hari bahagia yaitu hari pernikahan.

Berbagai macam desain gaun pengantin muslimah yang dirancang saat ini memperlihatkan keindahan detail setiap sudut gaun tersebut. Berbagai konsep gaun pengantin muslimah juga sangat menarik. Banyak sekali gaun pengenatin muslimah yang mengadaptasi gaun pengantin tradisional. Banyak sekali jasa desain gaun pengantin muslimah saat ini, hal ini juga dikarenakan banyaknya minat pengantin muslimah menggunakan gaun namun tetap terlihat muslimah dan anggun. Gaun pengantin muslimah tidak hanya berwarna putih saja melainkan juga bisa dengan berbagai macam warna. Berikut ini beberapa contoh desain gaun pengantin muslimah dari berbagai desainer ternama yang bisa anda jadikan contoh referensi ketika akan membuat gaun pengantin muslimah:

Desain Gaun Pengantin Muslimah 2015

Gaun pengantin muslimah barli asmara

Desain gaun pengantin muslimah karya barli asmara ini mampu membuat pengantin wanita tampil percaya diri. Dengan model menyerupai gamis, desain gaun ini sangat cocok untuk digunakan bagi wanita yang memiliki postur tubuh tinggi.

Busana pengantin muslimah ane avantie

Siapa yang tidak mengenal perancang ane avantie yang terkenal dengan gaun pengantin kebaya. Dengan bahan kebaya andalannya, penampilan anda akan terkesan tradisional namun modern. Banyak sekali detail dari gaun muslimah kebaya buatan ane avantie ini yang akan membuat anda nampak anggun saat berada di panggung pelaminan.

Busana pengantin muslimah dian pelangi

Nama dian pelangi memang sangat dikenal terutama bagi kaum wanita muslimah. Desainer busana muslimah ini juga banyak menerima orderan gaun pengantin muslimah. Desain yang sangat bagus sesuai dengan umurlah yang membedakan desain busana rancangan dian pelangi dengan desainer-desainer lainnya.

Itulah tadi beberapa desain gaun pengantin muslimah dari beberapa desainer ternama di indonesia yang model gaunnya bisa anda jadikan referensi ketika akan membuat gaun pengantin muslimah. Dengan menggunakan gaun pengantin muslimah saat pernikahan nanti, tentunya anda akan nampak anggun berada di atas panggung pelaminan. Semoga beberapa referensi desain gaun pengantin muslimah dari desainer ternama diatas dapat bermanfaat untuk anda.