Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Trend Model Kebaya Muslim Terbaru Simple dan Elegan

Bagi Anda yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan, dan masih dibingungkan dengan baju pengantin seperti apa yang harus di kenakan. Anda tidak perlu bingung pilih saja model kebaya muslim, kebaya dipilih karena merupakan salah satu warisan fashion Indonesia, lalu seperti apa kebaya pengan muslim itu? Tentu saja busana yang syar'i yaitu menutup aurat dan tidak menampakkan lekuk tubuh.

Lalu apakah ada kebaya yang muslimah? Tentu saja ada, para perancang busana khususnya gaun pengantin, belakangan ini seakan berlomba-lomba memamerkan desain terbaru mereka khususnya kebaya muslim. Tahukah Anda jika sekarang trend busana pengantin didominasi oleh model kebaya muslim. Tidak percaya? coba lihat pernikahan artis baru-baru ini, kebanyakan dari mereka mengenakan kebaya muslimah.

Model Kebaya Muslim Terbaru

baju kebaya muslimah

gaun muslimah pengantin

kebaya muslim

kebaya muslimah

kebaya pengantin muslim

model kebaya muslim

Berikut ini adalah beberapa contoh dari model kebaya muslim yang kami peroleh dari berbagai sumber seperti majalah, media cetak, dan elektronik. Berikut ini hanyalah contoh, Anda bisa mengaplikasikan ide Anda sendiri sehingga diperoleh sebuah rancangan gaun pengantin impian yang muslimah dan sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh mempelai wanita.

Bagaimana bagus dan cantik bukan? Desain atau model kebaya muslim tadi adalah beberapa dari yang terbaik yang berhasil kita dapatkan. Beberapa diantarnya merupakan buah karya desainer Indonesia. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, sisihkan sedikit waktu untuk menekan tombol share sehingga artikel ini bisa dibaca lebih banyak orang.