Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Foto Gaun Pengantin Muslimah Terpopuler Akhir 2015

Saat ini ada banyak sekali macam dan ragam foto gaun pengantin muslimah, hal ini juga dikarenakan banyaknya permintaan terutama bagi orang muslim yang menginginkan menggunakan gaun pernikahan muslimah. Dengan model yang elegan serta bervariasi membuat banyak sekali perancang busana merancang gaun pengantin muslimah. Dengan menggunakan gaun pengantin ini, pengantin akan terlihat sangat muslimah dan sesuai dengan syariat agama islam pastinya.

Mungkin dahulu pakaian maupun gaun pengantin muslimah identik dengan warna putih, kini banyak sekali kombinasi warna yang sangat cocok untuk digunakan sebagai gaun pengantin muslimah. Model saat ini lebih modern akan tetapi masih sesuai dengan syariat agam islam yaitu menutupi seluruh aurat. Tidak hanya pengantin wanita saja yang menggunakan gaun pengantin muslimah, pasangannya pun juga menggunakan pakaian senada yang akan tampak bagus. Memilih gaun pengantin bukanlah hal yang mudah, karena kita juga harus menyesuaikan dengan tema yang diinginkan dan suasana, untuk itu diperlukan banyak perimbangan ketika akan memilih model gaun pengantin muslimah.

Desain Baju Pengantin Muslimah Terbaru

Berikut ini beberapa gambar atau foto gaun pengantin muslimah yang bisa menjadi referensi atau acuan untuk anda terutama bagi anda yang ingin menikah menggunakan gaun pengantin muslimah nan cantik dan anggun:

foto gaun pengantin muslimah

foto gaun pernikahan muslimah

foto baju pengantin muslimah terbaru

foto gaun pengantin muslim artis

foto gaun pengantin muslim terbaru

foto model gaun pengantin muslimah

foto baju pengantin muslim modern

gambar gaun pengantin muslim


gaun pengantin muslimah 2015

 desain gaun pengantin muslimah

Gaun Pengantin Model Mewah

Gaun penganti jenis ini terkesan cukup mewah namun tetap muslimah. Dengan bawahan mekar menjadikan gaun pengantin ini terlihat indah dan mewah ketika digunakan terutama bagi anda yang memiliki postur tubuh tinggi dan langsing. Walaupun gaun pengantin ini terlihat seperti gaun pengantin barat, namun dengan pemakaian jilbab dan juga bagian belakang atau ekor lebih panjang tidak masalah jika digunakan sebagai gaun pengantin muslimah.

Gaun Pengantin Berekor

Gaun pengantin ini sebenranya hampir sama dengan gaun penganti pada umumnya, namun yang membedakan adalah bawahannya terlihat lebar dan terlihat seperti ekor ikan duyung. Gaun pengantin muslimah jenis ini sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat modern minimalis.

Gaun Pengantin Berwarna

Gaun pengantin muslimah ini hampir sama dengan gaun pengantin model mewah maupun berekor, yang membedakan hanyalah lebih beragam dan berwarna. Untuk memberikan kesan berbeda yang umumnya gaun pengantin berwarna putih, gaun pengantin berwarna ini kebanyakan memiliki warna yang cerah maupun mencolok seperti merah atau pink yang dipadukan dengan warna gold, biru dongker maupun tosca.

Banyak sekali pilihan foto gaun pengantin muslimah saat ini sesuai dengan perkembangan jaman. Gaun pengantin muslimah tidak hanya terfokus dengan model yang itu-itu saja melainkan juga bisa memiliki model sesuai dengan tren saat ini. Gaun pengantin muslimah ini sangat diminati karena memiliki kesan modern yang sangat bagus namun tetap sesuai dengan syariat agama islam yaitu menutupi seluruh aurat. Semoga beberapa referensi model gaun pengantin syariah diatas dapat bermanfaat bagi anda.