Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Gaun Pengantin Muslimah Ala Risty Tagor

Kabar bahagia telah menghampiri salah satu pasangan selebriti Indonesia yang beberapa waktu lalu tengah melangsungkan pernikahan yaitu Stuart Collin dan Risty Tagor. Meskipun acaranya dilangsungkan secara tertutup namun keduanya kompak membagikan beberapa foto bahagia mereka di akun instagram. Terlihat beberapa momen bahagia yang berhasil dijepret oleh kamera dimana keduanya nampak sangat sumringah dan bahagia.

Yang manjadi pusat perhatian tentu saja gaun pengantin muslimah yang dikenakan oleh kedua pasangan. Risty nampak sangat cantik sekali dengan gaun pernikahan berwarna pastel yang nampak sederhanan namun sangat elegant. Gaun pernikahan yang digunakan oleh Risty Tagor berkonsep hijab syar'i sehingga semuanya serba tertutup dan nampak sangat mewah. Berikut ini adalah beberapa foto gaun pengantin muslimah ala Risty Tagor yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Baju Pengantin Stuart Collin dan Risty Tagor

gaun pengantin muslimah risty tagor

gaun pengantin Risty Tagor

Bisa kita perhatikan Risty menggunakan tulle yang yang ditumpuk beberapa lapis untuk menutupi bagian dadanya. Pemilihan makeup yang natural dan simple memancarkan gaya klasik ala eropa yang sangat modern. Hal ini mungkin karena sang mempelai pria Stuart Collin juga merupakan keturunan eropa.