Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Baju Pengantin Muslim Trend 2017

Jika Anda seorang muslimah dan sedang mempersiapkan baju pengantin muslim untuk acara pernikahan Anda? Maka tak usah khawatir karena sudah sangat banyak sekali model yang bisa dijadikan referensi. Penampilan di hari bahagia harus dipersiapkan dengan baik agar nantinya Anda dapat tampil cantik dan menawan dihadapan tamu undangan yang akan datang nantinya.

Para perancang mode bersaing untuk menyajikan baju pengantin muslim dengan karya terbaru mereka, sebagain besar diberikan sentuhan khusus agar gaun pengantin berbeda dari yang lain. Hal yang tidak kalah penting lainnya tentu saja adalah pemilihan bahan. Sebagai seorang muslimah tentu saja gaun pengantin tidak boleh transparan atau terlalu ketat seperti yang pernah kita bahas di Gaun Pengantin Syar'i.

Selain itu pemilihan bahan yang nyaman dan adem menjadi prioritas utama, bagaimana tidak? Anda harus berada di atas pelaminan selama berjam-jam untuk menemui para tamu undangan. Apabila bahan yang digunakan tidak bagus tentu saja akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Pemilihan warna busana juga sebaiknya tidak terllalu mencolok, gunakan warna kalem seperti cream, pastel, atau putih.

Inovasi Terbaru Baju Pengantin Muslim 

Baju Pengantin Muslim 2015

Baju Pengantin Muslim Terbaru

Baju Pengantin Muslim

Gambar Baju Pengantin Muslim

Model Baju Pengantin Muslim

Semoga beberapa inspirasi desain baju pengantin muslim di atas dapat dijadikan sebagai pandangan atau referensi tentang seperti apa gaun pengantin yang akan dibuat dan dikenakan di hari pernikahan nanti. Jangan lupa diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan Anda karena dialah nantinya yang akan mendampingi Anda hingga maut memisahkan.