Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Tren Gaun Pengantin Muslimah Tahun 2017

Tahun 2015 akan segera berakhir karena sebulan lagi kita akan menyambut kedatangan tahun 2016. Setiap tahu trend busana pengantin muslimah terus mengalami perubahan, setiap tahun para desainer selalu memamerkan hasil karya terbaru merekan untuk menarik perhatian publik. Irna Mutiara yang notabene merupakan desain terkenal di Indonesia baru-baru ini melangsungkan pameran gaun pengantin muslimah tren 2016.

Jika biasanya baju pengantin muslimah identik dengan warna full putih, kali ini Irna mencoba memberikan sentuhan warna lain seperti tan, ivory, purple, dusty peach, dan silver. Gelaran busana tersebut kental dengan nuansa elegan yang memanjakan siapa saja pengunjung yang hadir dalam acara tersebut yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam Jakarta.

busana pengantin muslimah 2015

gaun pengantin muslimah 2015

baju pengantin muslimah 2015

Perancang busana asal Jaawa Barat tersebut memang jeli dalam membaca tren pasar, karena sekarang ini sedang populer pernikahan dengan nuansa islami. Hal tersebut seolah menegaskan bahwa Irna merupakan spesialis rancangan busana pengantin muslimah. Dengan tetap mempertahankan busana yang syar'i yaitu menutuo semua aurat dari kepala sampai kaki, tak lantas membuat karyanya tersebut terkesan kaku. Bahkan sebaliknya mata penonton akan dimanjakan dengan berbagai model hasil karyanya.

Berbagai kreasi seperti sulaman maupun rajutan juga ia aplikasikan pada gaun pengantin terbarunya tersebut. Selain itu pemilihan warna yang lebih berani membuat semua hasil karyanya layak mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya. Ia berharap hasil karyanya tersebut banyak diminati masyarakat Indonesia.