Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Kebaya Muslim Pengantin Terbaik dan Terbaru 2017

Seiring berkembangnya kreativitas para desaigner untuk membuat kebaya muslim pengantin yang beraneka ragam model, membuat banyak kaum perempuan muslim berbondong-bondong memakai kebaya muslim ketika menjadi pengantin. Masih ingat dahulu kebaya pengantin yang identik dengan rambut sanggul tanpa memakai kerudung.

Sekarang ini sudah menjadi trend untuk pengantin muslim dengan menggunakan kebaya muslim. Kebaya muslim untuk penngantin ini sebagai solusi bagi para pengantin yang tidak ingin membuka auratnya sehingga selain bajunya yang panjang juga dilengkapi dengan kerudung dan peci bagi laki-laki. Kebaya muslim pengantin ini tidak mengurangi keanggunan dan kegantengan para penngantin justru akan memancarkan aura yang berbeda. Langsung saja berikut akan disajikan beberapa model kebaya muslim pengantin.

Kebaya Muslim Pengantin

Anda dapat mengenakan kebaya muslim berwarna putih di hari pernikahan anda. Warna putih akan terkesan lebih simpel dan anggun. Banyak pengantin yang menggunakan kebaya warna putih dengan bawahan polos namun ditutup dengan kebaya atasannya. Ini akan semakin mempercantik penampilan kebaya anda.

Kebaya Muslim Pengantin Terbaik

Atau anda dapat mengenakan kebaya muslim pengantin warna putih dengan berbagai payet atau mutiara yang bling-bling sehingga akan menambah elegan penampilan anda. Warna putih natural yang disatukan dengan gemerlap dari mutiara akan terlihat semakin mewah namun tetap simpel.

Kebaya Pengantin

Selain itu, anda juga dapat memilih kebaya dengan beragam warna sesuai kesukaan anda seperti pada gambar diatas. Kebaya muslim pada pengantin tidak harus berwarna putih tetapi anda juga bisa memilih perpaduan warna yang cantik.

Kebaya Pengantin Muslimah

Itulah beberapa contoh kebaya muslim pengantin yang bisa annda jadikan referensi untuk membuat baju kebaya pengantin muslimah. Masih banyak lagi contoh kebaya pengantin dengan model muslim. Anda tidak kalah cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya muslim pada resepsi pernikahan anda.

gaun pengantin muslimah

Menggunakan kebaya muslim pada pernikahan tidak menghalangi anda untuk tampil modis dengan busana tertutup. Harapan anda tentu sekali dalam seumur hidup anda mengenakan kebaya muslim pengantin ini. Oleh karena itu, desaign kebaya muslim pengantin anda dengan indah dan terkesan elegan. Berikan yang terbaik untuk momen bahagia ini.