Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Tren Terkini Kerudung Pengantin Muslimah

Veil merupakan sebutan lain dari kerudung yang dikenakan bersama gaun pengantin muslimah sebagai penutup kepala, biasanya veil berwarna putih. Keberadaan veil sangat penting karena setiap membawa wanita yang menggunakan ini akan menjadi pusat perhatian dan merupakan salah satu aksesoris pendukung penting untuk melengkapi keserasian busana pengantin. Veil biasanya digunakan oleh perancang busana internasional, namun belakangan banyak berada di sana lokal yang menggabungkannya dengan gaun atau busana pengantin yang berupa kebaya maupun gaun muslimah.

Irna memamerkan karyanya tersebut dalam acara pagelaran fashion show beberapa waktu yang lalu. Aneka desain viel buatanya dipamerkan kepada semua pengunjung yang sangat antusias menyaksikan tren terbaru kerudung pengantin muslimah ini. Untuk melengkapi karyanya, Irna juga menghadirkan busana pengantin muslimah terbarunya dan sangat serasi apabila disandingkan dengan veil yang juga ia desain. Model yang mempergakan busana nampak cantik dengan balutan bju pengantin muslimah sehingga kesan sakralnya acara pernikahan begitu terasa disini. Berikut ini adalah beberapa contoh veil karya Irna Mutiara.

veil pengantin muslimah
kerudung pengantin muslimah

Untuk semakin melengkapi variasi kreasi veil terbarunya, Irna juga menghadirkan desain terbarunya untuk pasar tahun 2015 nanti yaitu ‘Luminescence’. Balutan busanan pengantin cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki, selain itu juga dilengkapi dengan aksesori leher yang terbentuk dari kristal Swarovski sebagai pemercantik aksen pada daerah leher yang berkerah tinggi. Tak lupa juga disematan bros lucu yang dirangkai dari mutiara dan kristal Swarovski semakin memperindah karyanya terserbut.Semoga beberapa contoh kerudung pengantin muslimah di atas dapat menjadi referensi bagi Anda.