Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Kebaya Pengantin Artis Indonesia Terbaru 2017

Kebaya pengantin artis menjadi sorotan utama oleh berbagai awak media dan juga infotaiment di tanah air. Bagaimana tidak di hari yang membahagiakan tersebut tentu saja sang mempelai tentu saja ingin tampil cantik, bahkan para artis ini rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk merancang sebuah gaun pengantin yang selama ini di impikan.

Tak tanggung-tanggung para artis ini menyewa jasa desainer ternama baik dari dalam maupun luar negeri untuk merancang baju pengantin yang akan mereka kenakan di hari berbahagia nanti. Di hari pernikahan mereka banyak sekali artis yang lebih memilih mengenakan kebaya pengantin khas Indonesia. Selain karena adat nikah yang kebanyakan menggunakan kebaya, trend kebaya untuk pernikahan juga belakang mulai populer.

Berikut ini adalah beberapa contoh model kebaya pengantin artis Indonesia terbaru yang dapat dijadikan sebagai inspirasi atau referensi bagi Anda dalam mendesain gaun pengantin. Beberapa model kebaya pengantin artis berikut merupakan hasil karya dari desainer terbaik di tanah air dan tuntu saja harganya tidak murah karena terbuat dari bahan terbaik.

Kebaya Pengantin Artis






Bagaimana bagus-bagus bukan desain kebaya para artis ini? Anda dapat meniru model atau desain dari beberapa baju pengantin artis di atas untuk dijadikan bahan referensi dalam membuat gaun pengantin nantinya.