Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

40 Contoh Kebaya Pengantin Muslimah Simple Modern Terbaru 2017

Contoh Kebaya Pengantin Muslimah Terbaik 2017 - Menikah merupakan sesuatu hal yang paling ditunggu oleh setiap wanita dimana merka akan memulai kehidupan baru dan menjadi seorang istri. Banyak persiapan yang dibutuhkan ketika seseorang akan menikah dari desain undangan, tempat pernikahan, cathering makanan, tata rias hingga kebaya muslimah yang ingin digunakan untuk akad nikah. Memilih kebaya yang sesuai bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh calon pengantin.

Di Indonesia kebaya merupakan busana pengantin yang banyak diminati oleh masyarakat, kebaya merupakan salah satu produk khas Indonesia yang diwarisankan secara turun temurun dari leluhur kita. Kebaya sangat bagus jika digunakan di tubuh wanita karena kebaya akan memberi kesan ramping pada tubuh kita.Namun untuk calon pengantin wanita yang memakai jilbab, perlu untuk memodifikasi kebaya dengan menyesuaikan diri seorang muslimah dengan kebaya yang tidak membentuk lekuk tubuh.

Banyak calon pengantin yang bingung bagaimana mereka akan memilih desain kebaya yang akan digunakan dalam akad maupun resepsi pernikahannya. Sebaiknya jangan beranggapan seperti itu dulu karena banyak desain model kebaya muslimah yang ditawarkan oleh para desainer yang tentu bisa membuat anda terpukau dan ingin memilikinya. Banyak desainer kebaya seperti Ivan Gunawan dan Anna Avantie.

Kebaya Pengantin Muslimah





Kebaya Pengantin 2015



 
























Ivan gunawan atau kerang disapa bang igun merupakan salah satu desainer pria di Indonesia. Dalam menciptakan desain kebaya setiap kebaya rancangannya memiliki kesan modern dan gaya masa kini dibandingkan dengan model gaun kebaya lainnya. Tidak heran jika banyak selebriti Indonesia yang mempercayakan kepada ivan gunawan dalam memilih kebaya untuk pernikahanya.

Anna Avantie, siapa yang tidak tahu desainer satu ini. Perancang busana cantik yang satu ini juga sangat terkenal dalam ranah busana kebaya di Indonesia. Perlu anda tahu, dalam Oscar Award, Cinta Laura membawakan gaun kebaya ciptaan bunda Anne Aviantie dan tentu saja dia tampak sangat cantik dan anggun menggunakan kebaya muslimah tersebut. Rancangan kebaya modern yang seksi namun tetap elegan, dengan menggunakan banyak panel transparan dan juga border itu membuat banyak kalangan artis dan pejabat memilih untuk menggunakan produk dari bunda Anne.