Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Gaun Pengantin Muslimah Terbaru Musim Nikah 2017

Bagi Anda yang sedang mencari gaun pengantin muslimah terbaru kerena berencana menikah dalam waktu dekat berikut kami sajikan beberapa model baju pengantin model terbaru yang bisa disesuaikan corak dan warnanya sehingga Anda akan tampil semakin cantik di hari pernikahan nanti.

Tentu saja momen pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat istimewa dan tentu saja tidak mudah dilupakan, oleh karena itu di hari spesial tersebut semua calon pengantin tentu saja perlu melakukan persiapan yang cukup lama untuk menyiapkan segala keperluan termasuk gaun pengantin muslimah.

Berikut adalah beberapa contoh model baju pengantin muslim terbaru yang dapat Anda jadikan referensi dalam merancang gaun pengantin sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan.

Contoh Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Gaun Pengantin Muslimah

Pengantin Muslimah

Gaun Pengantin Muslimah Terbaru 2015

Gaun Pengantin Muslimah Anak Muda

Gaun Pengantin Muslimah Minimalis

Gaun Pengantin Muslimah Terbaru Ala Timur Tengah

Baju pengantin muslimah identik dengan kerudung, maka dari itu pilihlah jenis kerudung yang sesuai dengan gaun yang Anda kenakan. Jangan sampai perpaduan antara keduanya tidak serasi karena akan mempengaruhi penampilan Anda.

Biasanya gaun pengantin identik dengan warna putih, namun tidak ada salahnya jika Anda menggunakan tema glamour berwarna emas. Warna emas belakangan menjadi populer setelah beberapa artis baik dalam dan luar negeri memilih warna ini dalam pesta pernikahannya.

Bagaimana? Cantik bukan? gaun pengantin muslimah terbaru di atas? Foto di atas merupakan hasil buah karya para desainer Indonesia yang kami kumpulkan dari berbagai sumber seperti majalah, blog, dan internet. Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan di share dengan teman atau saudara Anda yang sebentar lagi akan menikah.