Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Gaun Pengantin Muslim Rancangan Oki Setiana Dewi

Apakah anda ingin tahu seperti apa cantiknya gaun pengantin muslim rancangan oki setiana dewi? Jika iya, maka artikel ini akan membantu anda untuk mewujudkan keinginan anda tersebut. Jadi, anda hanya perlu membaca artikel ini sampai tuntas, dan nanti dijamin anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

Oki setiana dewi adalah sosok selebritis yang sangat religius. Muncul dan terkenal melalui sebuah film religi membuat sosoknya menjadi semakin dikenal masyarakat sebagai sosok wanita yang syari. Dan, kali ini oki setiana dewi muncul sebagai sosok baru, bukan sebagai pemain film atau pun sebagai presenter. Namun, oki setiana dewi menjadi seorang desainer. Mengusung brand OSD Bridal, oki memperkenalkan beberapa desain bajunya dengan konsep islami.

Koleksi oki setiana dewi memang tak jauh jauh dari pakaian syari yang selalu dikenakannya sehari hari. namun begitu, anda jangan berpikiran sepit terlebih dahulu, beberapa gaun pengantin muslim rancangan oki setiana dewi yang juga turut dipamerkan dalam acara  Indonesia Fashion Week pada minggu (13/3/2016) kemarin benar benar mampu menghipnotis siapa saja yang menyaksikannya. Gaun tersebut begitu tampak anggun, cantik, dan sangat sesuai dengan kaidah yang diajarkan dalam ajaran agama islam terkait cara berpakaian bagi muslimah.

Gaun Pengantin Muslim Rancangan Oki Setiana Dewi

Gaun Pengantin Muslimah Oki Setiana Dewi

Gaun Pengantin Oki Setiana Dewi

Dalam acara yang sama, sebanyak kurang lebih 22 gaun telah diperagakan oleh para model. Dan semua gaun tersebut berhasil mencuri perhatian sebagian besar pengunjung. Oki setiana dewi memang memfokuskan dirinya untuk merancang gaun gaun atau jenis pakaian lain yang mengusung konsep islami. Semua hal tersebut ia lakukan bukan semata mata untuk mecari penghasilan, namun juga sebagai sarana untuk berdakwah.

Sebagaimana baju baju yang kerap dipakai oleh oki setiana dewi pada saat melakukan berbagai macam aktivitas, gaun racangannya pun juga snagat tertutup dan longgar. Namun begitu, gaun tersebut tidak mengurangi sisi keindahannya. Oki setiana dewi memang telah berhasil membawa brand-nya naik ke permukaan dan bersaing dengan brand brand tingkat internasional. Hal ini menunjukkan konsep islami, yang benar benar syari, sesungguhnya juga mampu bersaing dengan baju baju model lainnya. Gaun pengantin muslim rancangan oki setiana dewi adalah salah satu bukti nyatanya.