Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Tips Sewa Baju Pengantin Muslimah Hemat Berkualitas

Tips sewa baju pengantin muslimah yang dapat anda lakukan saat anda hendak melangsungkan sebuah pesta pernikahan yang bernuansa islami namun anda tidak mau membuang biaya yang terlalu banyak untuk membuat gaun pengantin adalah dengan memilih tempat persewaan yang terpercaya. Hal tersebut dikarenakan tempat persewaan yang telah terpercaya, atau paling tidak telah menjadi banyak rekomendasi dari para relasi anda maka tempat tersebut jelas memberikan banyak pilihan gaun pengantin yang memiliki kualitas yang baik.

Tips sewa baju pengantin muslimah

Maka dari itu, untuk memilih tempat persewaan baju anda tidak perlu melakukannya terlalu terburu buru. Jika perlu lakukan survei terlebih dahulu ke beberapa tempat yang menyewakan gaun pengantin. Barangkali dengan survei tersebut anda akan mendapatkan pilihan gaun yang benar benar berkualitas dengan harga yang cocok dengan kantong anda.

Berikut ini adalah beberapa tips menyewa baju pengantin muslimah yang dapat anda lakukan supaya anda benar benar mendapatkan baju pengantin sesuai dengan harapan anda dan pasangan anda.

Cek Model

Supaya anda mendapatkan baju pengantin yang sesuai dengan harapan anda, yakni yang syar’i, maka anda harus mengecek model yang ditawarkan oleh tempat persewaan baju secara langsung. Jangan sampai baju yang akan anda pakai dipernikahan berkonsep islami ternyata merupakan baju yang keluar dari syariah islam. Bahkan kekurangan bahan di mana mana alias you can see.

Sesuaikan Ukuran Baju dengan Badan

Hal ini merupakan hal yang tak kalah penting. Sebab banyak wanita yang mengalami salah ukuran baju sehingga baju pengantin yang dipakainya terlalu kekecilan atau pun kelonggaran, dan hal tersebut akan sangat mengganggu penampilan. Maka dari itu, saat hendak menyewa baju pengantin muslimah maka pastikan ukuran baju tersebut sesuai dengan badan anda. Lakukan fitting baju secara langsung.

Pastikan Harga Sewa

Hal ini juga penting anda lakukan, jika alasan anda memilih untuk menyewa baju pengantin adalah karena anda ingin menghemat biaya, maka pastikan jika harga sewa baju tersebut tidak lebih mahal dari harga jika anda membeli baju. Sebab, ada beberapa baju sewa yang memang sangat berkualitas baik dari sisi desain dan bahan harganya malah jauh lebih mahal daripada anda membuat atau membeli baju sendiri. Maka dari itu, pastikan harganya cocok dengan kantong anda.