Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Contoh Baju Pengantin Muslim Modern Terbaru 2017

Baju pengantin muslim modern belakangan menjadi trend terbaru di tahun 2017 ini terlebih pasca bulan ramadhan yang baru saja kita lalui. Baju pengantin dengan kerudung menjadi ciri khas utama pada gaun pengantin muslimah, perpaduan antara baju pengantin dan hijab semakin mempercantik penampilan mempelai wanita sehingga menjadi pusat perhatian ratusan bahkan ribuan tamu undangan yang akan datang.

Menengok beberapa waktu yang lalu, dunia selebritis Indonesia diramaikan dengan pernikahan para artis tanah air dan yang menjadi sorotan utama adalah busana yang digunakan oleh calon mempelai wanita. Kebanyakan mereka mengenakan gaun kebaya dengan perpaduan hijab modern sebagai pelengkapnya. Mungkin inilah yang menginspirasi semua orang sehingga beramai-ramai mengikuti tren tersebut.

Desain Baju Pengantin Muslimah Modern


Baju Pengantin Muslim

Baju Pengantin Muslimah Modern

Contoh Baju Pengantin Muslim Modern

Model Baju Pengantin Muslim Modern

Bagi Anda yang dalam waktu dekat hendak menggelar acara pernikahan, berikut ini kami sajikan beberapa model baju pengantin muslim modern terbaru yang sedang populer.

Model di atas hanyalah beberapa contoh saja, silahkan buka tautan gaun pengantin berikut untuk mendapatkan lebih banyak koleksi lainnya. Bagaimana cukup banyak bukan koleksinya? Semoga beberapa desain di atas bisa menginspirasi Anda yang hingga saat ini masih bingung menentukan gaun seperti apa yang nantinya akan dipakai di hari pernikahan.