Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Contoh Make Up Pengantin Muslimah Modern Terbaru 2017

Make up pengantin muslimah adalah salah satu yang perlu diperhatikan bagi para calon pengantin muslimah, disamping menyiapkan busana pengantin. Para pengantin muslimah biasanya akan mengenakan kerudung untuk menutupi rambutnya. Untuk itu, pilihlah perias yang berpengalaman dibidangnya sehingga bisa menyesuaiakan dengan dandanan anda yang berjilbab. Akan sangat disayangkan jika busana pengantin anda yang sudah indah dan berjilbab itu tidak didukung dengan make up yang anda kenakan. Menjadi ratu semalam tentu anda ingin memberikan yang terbaik di momen yang bahagia tersebut. Kesempatan yang dapat dikatakan sekali dalam seumur hidup ini sebaiknya anda gunakan sebaik-baiknya dengan tampil yang mengesankan. Oleh karena itu, usahakan tidak salah dalam memilih ahli make up yang pandai merias pengantin muslimah.

Make Up Pengantin Muslimah Natural


Bagi anda para perias pengantin berhati-hatilah dalam memberikan make up pengantin muslimah. Pengantin muslimah akan sangat hati-hati untuk memilih make up yang akan digunakan meriasa wajah mereka. Jadi, para anda yang ingin merias pengantin muslimah sebaiknya memperhatikan make up yang akan anda kenakan pada wajah mereka. Pastikan make up yang akan anda kenakan untuk merias pengantin muslimah berlabel halal. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa pengantin muslimah sangat hati-hati dengan apa yang akan dikenakan, termasuk tata riasnya.

Make Up Pengantin Muslimah Simpel

Pengantin muslimah biasanya akan memilih warna natural untuk wajahnya supaya penampilannya tidak mencolok. Warna natural memang sangat cocok bagi pengantin yang mengenakan jilbab. Make up yang glamour dan mencolok sangat tidak enak dipandang pada pengantin yang berjilbab. Justru akan merusak pemandangan anggun yang sudah terpancar dari jilbab yang dikenakannya.

Make Up Pengantin Muslimah

Penampilan natural didapatkan dengan tata rias make up yang tidak terlalu tebal. Bagi yang memiliki wajah agak hitam jangan terlalu dipaksakan dengan menggunakan pemutih yang tebal karena akan menghilangkan kesan natural pada wajah. Selain itu, sesuaikan dengan warna jilbab dan busana yang dikenakan supaya terlihat meching.

MakeUp Pengantin Muslimah

Begitulah cara memilih make up pengantin muslimah yang akan terlihat cantik dan anggun dengan didukung jilbab yang dikenakan. Pengantin berjilbab tidak menghalangi anda untuk menjadi ratu semalam yang sangat cantik dan elegan.  Make up natural yang dikenakan akan menambah aura pengantin semakin mempesona.