Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Gaun Pengantin Muslimah Ala Nuri Maulida

Beberapa waktu yang lalu nuri maulida akhirnya melangsungkan akad nikah dan ijab qobul dengan pasangannya yang bernama Pandu Kesuma Dewangsa.  Memang perjalanan cinta Nuri cukup rumit pasalnya sudah dua kali gagal menikah salah satunya adalah dengan pesawat malaysia yang masih bersaudara dengan siti nurhaliza. Namun demikian akhirnya yakini menikah dengan salah satu anggota DPRD lampung. Salah satu yang menjadi sorotan dalam acara pernikahan tersebut yaitu gaun pengantin muslimah yang dikenakan oleh pengantin wanita yaitu Nuri Maulida.

Dalam balutan baju pengantin muslimah warna putih membuatnya nampak sangat cantik. Perasaan bahagia dan juga nampak dari raut mukanya. Dari segi desain sebenarnya gaun pengantin Nuri Maulida sangat simpel, namun justru tersebutlah yang menampakan kesan elegan. Gaun tersebut berwarna putih yang ditambah hiasan berupa bordir bentuk bunga bunga pada bagian lengan membuat Nuri nampak sangat anggun di acara spesialnya tersebut. Pada acara pernikahan ini sangat kental dengan nuansa islami. Berikut adalah beberapa foto gaun pengantin muslimah Nuri Maulida.

Foto Gaun Pengantin Nuri Maulida

Gaun Pengantin Muslimah Nuri Maulida
Baju Pengantin Muslimah Nuri Maulida

Untuk bagian kepala yang mengenakan kerudung yang sangat simpel, hanya terdapat variasi berupa bunga-bunga pada bagian atas dan juga dahi. Gaun pengantin yang sangat bagus dan juga bebatuan dengan kerudungnya cantik membuat penampilanmu di malaysia pada kala itu sangatlah menawan. Semoga beberapa contoh foto gaun pengantin muslimah wanita di atas dapat menginspirasi anda yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan namun masih bingung dengan desain gaun pengantin.