Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Contoh Model Gaun Pengantin Muslim Modern 2017

Bagi sepasang kekasih yang hendak disatukan dalam ikatan pernikahan perlu dilakukan berbagai persiapan salah satunya adalah memilih gaun pengantin muslim. Bagaimana tidak, busana pengantin merupakan salah satu sorotan utama para tamu undangan yang akan hadir di acara pernikahan Anda. Setiap orang yang datang pasti akan memperhatikan penampilan kedua mempelai yang duduk di pelaminan. Maka dari itu perlu difikirkan secara matang dalam memilih gaun pengantin terbaik supaya di hari pernikahan nanti Anda dapat tampil menarik dan menjadi pusat perhatian semua tamu yang datang.

Gaun Pengantin Muslim elegan
Gaun Pengantin Muslim Simpel
Gaun Pengantin Muslim syar'i
Gaun Pengantin Muslim Terbaru
Gaun Pengantin Muslim

Tips Memilih Gaun Pengantin Muslim

Itu tadi beberapa contoh gaun pengantin muslim modern, namun ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam menentukan gaun pengantin yang pas dengan Anda. Pemilihan gaun pengantin muslim harus memperhatikan beberapa hal, terutama adalah menutupi semua aurat dan tidak menampilkan lekuk tubuh tertentu khususnya mempelai wanita. Maka dari itu perlu dilakukan pengukuran yang tepat dari desainer agar gaun yang dipakai nantinya sesuai dengan syariat islam yaitu menutup seluruh aurat. Yang kedua adalah bagian kerudung, model kerudung juga harus syar’I dan juga disesuaikan dengan gaun yang akan dipakai jadi akan tetap nampak modis.

Contoh Gaun Pengantin Muslim

Banyak sekali selebriti Indonesia yang menggunakan gaun pengantin muslim, beberapa diantara mereka sebagian besar menyewa jasa desainer papan atas yang tentu saja harganya sangat mahal. Ada juga yang melapisi busana pengantinnya dengan perhiasan entah itu mutiara ataupun emas. Sebenarnya hal tersebut tidaklah terlalu penting, alangkah baiknya kita mengenakan gaun pengantin yang sederhana karena yang terpenting pada sebuah pernikahan adalah bersatunya dua hati yang dipertemukan oleh Allah SWT dalam ikatan pernikahan.