Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Gaun Pengantin Muslimah Warna Putih Terbaru 2017

Gaun pengantin muslimah warna putih merupakan salah satu gaun pengantin yang layak untuk dijadikan pilihan sebagai gaun untuk dikenakan mempelai wanita pada saat menjalani hari pernikahannya. Sebab, gaun pengantin dengan warna putih akan membuat pengantin wanita menjadi tampak mahal dan sangat berkelas. Apalagi jika gaun tersebut didesain dengan memberikan aksen aksen berlian atau mutiara.

Gaun Pengantin Muslimah Putih Modern

Tentu saja bagi seorang wanita muslimah memilih gaun pengantin adalah hal yang sangat urgen. Sebab, gaun pengantin yang cocok untuk dipakai muslimah tidaklah sebanyak gaun pengantin untuk pesta pernikahan secara umum, dimana gaun tersebut banyak yang sedikit terbuka dan memperlihatkan aurat sang mempelai wanita.

Pemilihan Hijab Yang Tepat

Bagi wanita muslimah, memilih gaun pengantin tentu harus dibarengi pula dengan pemilihan hijab yang paling cocok untuk digunakan. Sehingga, pilihan gaun pengantin muslimah warna putih akan menjadi pilihan yang bijak, sebab gaun tersebut akan cocok jika dipadukan dengan berbagai warna dan jenis hijab. Untuk hasil yang lebih optimal memang sebaiknya pengantin menggunakan hijab dengan warna putih juga.
Gaun Pengantin Muslimah Warna Putih Sederhana

Gaun Pengantin Muslimah Warna Putih Terbaru

Gaun pengantin bagi seorang muslimah pada dasarnya hanya memiliki satu perbedaan dengan gaun pengantin pada umumnya, yaitu gaun pengantin bagi muslimah lebih tertutup. Hanya itu saja, sehingga untuk masalah pemberian aksesoris untuk mempermanis tampilan gaun juga tidak jauh berbeda. gaun pengantin muslimah malahan akan lebih mudah untuk diberi aksesoris yang menarik, terutama dengan menggunakan lebihan kain kain yang memang sengaja disisakan untuk menutupi bagian bagian yang terbuka.

Gunakan Aksesoris Secara Wajar

Gaun Pengantin Muslimah Warna Putih Timur Tengah

Gaun Pengantin Muslimah Warna Putih
Wanita muslimah yang memakai gaun pengantin dengan berbagai aksesoris akan tampak jauh lebih elegan jika dibandingkan dengan pengantin wanita pada umumnya. Namun, yang perlu diperhatikan adalah bagaimna cara memadupadankan gaun dengan hijab. Jangan sampai aksesoris yang dipakai saling bertabrakan atau malah terlalu penuh, sehingga akan membuat sang pengantin kehilangan auranya.

Hal yang terbaik adalah menggunakan aksesoris dengan sewajarnya. Sebab, seorang pengantin pada dasarnya sudah di-make up dengan sangat maksimal, selain itu, pasangannya yaitu sang pengantin pria sebaiknya juga menyesuaikan pakaian sang pengantin wanita, baik dari segi warna maupun konsepnya. Sehingga sang pengantin pria dapat mendongkrak penampilan pengantin wanita yang memakai gaun pengantin muslimah warna putih menjadi tampak semakin berkelas.