Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

5 Contoh Baju Pengantin Muslim Modern Terbaru 2017

Contoh baju pengantin muslim modern di era seperti sekarang ini sudah sangat beragam sekali. Seorang pengantin pria saat ini telah memiliki banyak pilihan baju yang dapat digunakan untuk acara pernikahan layaknya pengantin wanita. Hal tersebut dikarenakan sorang pengantin laki laki, terutama yang muslim, sejatinya juga memiliki gaya yang beragam, sehingga sangat cocok jika didandani dengan baju yang memiliki berbagai model.

Baju pengantin memang sesuatu yang tidak boleh sembarangan, sehingga hal tersebut juga membuat pelebaran sayap dalam hal model baju pengantin laki laki ini semakin luas. Para laki laki yang ingin tampil maksimal dan mampu mengimbangi pengantin perempuan yang telah memiliki banyak sekali contoh baju pengantin memang harus pandai pandai untuk memilih baju yang cocok untuk tubuhnya.

Secara umum, model baju pengantin muslimah modern yang kerap digunakan dalam acara pernikahan secara resmi di dalam gedung biasanya berupa baju dalam model jas seperti yang biasa dipakai oleh para penganti laki laki. Meskipun sebuah pernikahan diselenggarakan dengan konsep yang islami, maka sesunggunya sang pengantin tidak harus melulu mengenakan baju koko dan juga sarung.

Gaun Pengantin Modern 2017

Berikut ini adalah contoh baju pengantin muslim modern yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk anda semua yang hendak melaksanakan sebuah pernikahan dengan konsep yang islami. Pernikahan yang digelar dengan konsep islami memang tidak harus dilaksanakan dengan pakaian yang kuno dan terkesan seperti jubah, namun juga dapat dilaksanakan dengan penggunaan baju baju yang modern seperti layaknya pernikahan berkonsep internasional.

Contoh baju pengantin muslim modern ala timur tengah


Contoh baju pengantin muslim modern warna pink

Contoh baju pengantin muslim modern

Contoh baju pengantin muslimah modern

Contoh sepasang baju pengantin muslim modern

Pengantin muslim dapat dimake over dengan menggunakan setelan jan yang memiliki nuansa warna yang soft, serta mengandung sisi islaminya juga. Hal yang terpenting adalah baju yang dikenakan tersebut mampu untuk mengimbangi baju atau gaun yang dipakai oleh pengantin perempuan dan memiliki kecocokan yang serasi.