Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

8 Inspirasi Gaun Pengantin Putih untuk Muslimah 2017

Ketika hari pernikahan semakin dekat, tentu saja akan banyak sekali jadwal maupun persiapan yang harus dimatangkan. Salah satunya adalah gaun pengantin, ini merupakan bagian yang sangt penting karena di hari yang membahagiakan nanti sepasang pengantin akan menjadi sorotan para tamu undangan terutama pada bagian busana yang dikenakan. Biasanya gaun pengantin putih yang paling banyak digunakan oleh mempelai wanita, mengapa demikian?

Banyak yang mengatakan jika warna putih merupakan lambang kesucian dan ketulusan, itu artinya kedua pasangan benar-benar memiliki cinta yang tulus suci dan mereka disatukan dalam ikatan perkawinan. Pemilihan dan pengantin berwarna putih sekaligus menimbulkan kesan kesederhanaan namun tetap nampak elegan ketika dikenakan. Berikut ini adalah beberapa contoh gaun pengantin muslimah berwarna putih.

gaun pengantin muslimah putih



gaun pengantin putih

gaun pengantin putih syar'i

gaun pengantin syar'i

gaun pengantin putih modern muslimah

gaun pengantin putih hijab

gaun pengantin muslimah putih simple

Semoga beberapa inspirasi desain di atas dapat membuat Anda menjadi lebih mantap dalam menentukan warna dan model baju pengantin muslimah yang akan dipersiapkan untuk hari pernikahan nanti. Gaun pengantin berwarna putih dirasa sangat cocok untuk pernikahan Anda karena selain nampak simpel namun akan memancarkan aura yang mewah dan elegan dibalik kesederhanaanya.