Baju Kebaya Pengantin Muslimah Modern

Kerudung Cantik Untuk Gaun Pengantin Muslimah

Gaun pengantin muslimah tentu saja berhubungan erat dengan kerudung atau tudung gaun pernikahan. Maka dari itu belakangan ini banyak sekali sekali perancang busana pengantin  memamerkan karya terbaru mereka dalam berbagai ajang pameran busana. Perancang mode asal Bandung, Irna Mutiara menghadirkan koleksi terbaru tudung gaun pernikahan khusus untuk muslimah Indonesia.

Beberapa model kerudung pengantin terbaru tahun 2014-2015 dipamerkan melalui websitenya Irna la perle. Dia berharah karya terbarunya tersebut disukai masyarakat Indonesia dan menjadi trendsetter gaun pernikahan masa kini. Ibu erna merupakan fashion desainer yang sudah lama malang melintang di dunia fashion baik dalam maupun luar negeri. Dia juga telah memenangkan Top Designer 2011 Indonesia Islamic Fashion, yang terbaru adalah pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung merupakan salah satu hasil karyanya.

Dan berikut ini adalah beberapa karya terbaik dari tangan Irna Mutiara

tudung pengantin muslimah

kerudung pengantin muslimah

kerudung pengantin

tudung pengantin

Semoga beberapa referensi diatas dapat menjadi inspirasi bagi anda yang dalam waktu dekat akan melaksanakan acara pernikahan.
Sumber gambar: http://irnalaperle.com